Ad 468 X 60


Widgets

Shinji Kagawa Akan Bermain Untuk MU

www.unyumedia.com  -  Borussia Dortmund bukan klub kaya dan relatif konservatif. Mereka membatasi pengeluaran untuk belanja dan gaji pemain, yang membuat pemain bintangnya cenderung tidak betah.

Manchester United tidak akan kesulitan mendapatkan Shinji Kagawa, karena pemain Jepang itu telah mengisyaratkan ingin pindah ke Liga Primer. Lewandowski kemungkinan harus dibeli dengan harga tinggi.

Alex Ferguson juga telah mendekati Mats Hummels, dengan mengundang ayah sang defender ke Old Trafford. Hermann, ayah Mats Hummels, diharapkan memenuhi undangan dan merundingkan transfer putranya di Manchester.

Shinji Kagawa Akan Bermain Untuk MU
Shinji Kagawa Akan Bermain Untuk MU


Fergie telah meminta manajemen Setan Merah menyiapkan £50 juta untuk memboyong tiga pemain Dortmund itu. Lebih dari £40 juta akan digunakan untuk memboyong Lewandowski dan Hummels.
Lewandowski mencetak hat-trick dalam pertandingan itu. Hummels hanya melakukan sedikit kesalahan di lini belakang, yang membuat penyerang sekaliber Franck Ribery, Arjen Robben, dan Mario Gomez, kesulitan mencetak gol.

Maik Berthel, agen Lewandowski, membenarkan kabar ini. Menurutnya, hanya beberapa jam setelah final DFB-Pokal berakhir manajemen Manchester United menyatakan tertarik memboyong kliennya.

Dortmund sedang berupaya mempertahankan Lewandowski, tapi tawaran perpanjangan kontrak dan perbaikan gaji yang disodorkannya tidak cukup memuaskan striker asal Polandia itu.
Sir Alex Ferguson datang ke Stadion Olimpiade Berlin, ketika Borussia Dortmund mengalahkan Bayern Munich 5-2 di final DFB-Pokal, untuk menyaksikan langsung aksi Shinji Kagawa. Sepulang dari Berlin, Fergie mengatakan kepada manajemen Setan Merah bahwa Kagawa hanya salah satu pemain Dortmund yang layak dibeli.

Mengutip sejumlah sumber di Old Trafford, Daily Mail memberitakan Fergie mengatakan terpesona dengan striker Robert Lewandowski dan defender Mats Hummels.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 komentar:

Jika Kamu Menemukan Kejanggalan Tinggalkanlah Komentar Maka Secapatnya Akan Kami Respon Salam www.unyumedia.com