Ad 468 X 60


Widgets

Buah Manggis Anti Sakit

www.unyumedia.com Jika anda mempunyai penyakit yang tak kunjung sembuh, kami unyumedia.com menyarankan anda agar mengkonsumsi Buah manggis, karena buah manggis ini adalah buah yang anti sakit, maksudnya yaitu  jika anda mengkonsumsi buah manggis ini anda akan kebal dari penyakit, berikut penjelasannya :

Buah Manggis Anti Sakit
Buah Manggis Anti Sakit


Buah Anti Kanker
Buah ini berkhasiat mengatasi penyakit yang dianggap berbahaya seperti diabetes, kanker, jantung, dan lainnya. senyawa xanthones mampun menyembuhkan dan mencegah penyakit mematikan.

Anti Nyeri
Buah manggis berkhasiat untuk mengurangi rasa nyeri atau sakit. Seorang dokter di Amerika Serikat mengaku, mengganti obat-obatan penghilang rasa sakit yang dideritanya di leher dengan mengkonsumsi buah manggis secara rutin.

Anti Radikal Bebas
Kandungan catechins yang terbukti efektif dari vitamin C dan E dalam melawan radikal bebas yang ada di dalam tubuh. Dokter Fredec Tempeleman yang menulis buku "A Doktor Challenge, A Mangosteen Solution" menyarankan bahwa mengkonsumsi buah manggis setiap hari sebagai suplemen, akan mendapatkan antioksidan lebih banyak dari suplemen manapun.

Pelangsing Tubuh
Kegemukan terjadi, karena membrane sel dalam tubuh mudah membesar dan mengeras. Masalah itu bisa diatasi oleh zat xanthones. Zat ini bisa melunakkan kembali sel-sel dan dengan cepat mengubah zat makanan menjadi energi. Tak hanya sehat, bersamaan dengan itu tubuh pun terbebas dari obesitas.

Sahabat Pencernaan
Semakin tua secara alamiah jumlah zat asam dalam tubuh manusia semakin berkurang. Kondisi ini meningkatkan bakteri di dalam perut, sehingga menimbulkan diare. Kemampuan usus menyerap makanan semakin berkurang, dan kelebihan gas. Gejala-gejala ini bisa diatasi oleh zat xanthones yang ada dalam manggis.

Menyembuhkan Asma
Asma tergolong penyakit mematikan akibat kerusakan sistem pernapasan. Buah manggis bisa jadi obat untuk menyembuhkannya, karena memiliki kemampuan melawan infeksi dan mengadung zat-zat yang mengurangi alergi.

@ Unyumedia Community

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: Mohammad
Mohammad is the founder of STC Network which offers Web Services and Online Business Solutions to clients around the globe. Read More →

0 komentar:

Jika Kamu Menemukan Kejanggalan Tinggalkanlah Komentar Maka Secapatnya Akan Kami Respon Salam www.unyumedia.com